Jumat, 12 Maret 2010

Demo CCTV Online Polresta Bogor Berhasil sukses

IPDA LALU HEDWINBogor, 15 Januari 2009

Sekarang sangat mudah untuk mengawasi dan mengontrol jalan Pajajaran Raya sekitar Tugu Kujang, Telah terpasang cctv online dari PT. Micro Tellindo atas kerjasama antara Polresta Bogor dan POLRES Bogor dan PT. Micro Tellindo medapat kepercayaan sebagai pelaksana dilapangan.

Menurut KANIT PATWAL KOTA BOGOR Bapak IPDA LALU HEDWIN, bahwa teknologi dapat dimanfaatkan untuk keperluan tugas pengawasan lalu lintas. Sekarang saya bisa akses CCTV ONLINE dari PDA saya setiap saat dimana pun dan kapan pun. Saya bangga atas kerja sama ini bisa berhasil dan semoga kita bisa lanjutkan ke depan agar seluruh wilayah rawan macet di Bogor bisa kita akses. Sehingga pengawasan dan pengaturan lalu lintas menjadi lebih mudah dilakukan oleh rekan-rekan dari Kepolisian. Keberhasilan demo ini, merupakan kebanggan tersendiri bagi kami sendiri, dan segera laporkan kepada atasan saya.

Ruci Riansyah (TELKOM BOGOR)
Ruci Riansyah (TELKOM BOGOR)

Kami siap mendukung program kerjasama ini dari sisi teknis, namun kita butuhkan sinergi dari vendor juga. Menurut Bapak Sigit Salako selaku Manager Telkom keberhasilan ini patut dibanggakan. Kita support dari sisi jaringan internet speedy. “Kami puas dengan kualitas ini” ungkap Bapak Ir. Mustika Ranto Gulo (presiden direktur PT Micro Tellindo). “Demo ini Sukses” Diungkapkan oleh Bapak Ruci Riansyah pada saat menggelar demo di POS BARANANG SIANG di Kota Bogor.

Jika anda ingin mengakses demo CCTV ONLINE tersebut silahkan akses klikdemo :

http://125.166.40.95/

User Name:

password:

(silahkan request ke Fleksi 021 32770960 by sms)

Telah di pasang sebanyak 6 titik di lokasi yang sering terjadi kemacetan dan dinilai rawan lalu lintas. Sehingga Polres Kota Bogor bisa memantaunya dan mendukung program Quick Response yang sedang digalakkan oleh Bapak Kapolri. Tujuannya adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, semoga menambah wacana baru dalam memberikan pelayanan CCTV ONLINE oleh PT. MICRO TELLINDO.


Sumber : http://cctvonline.wordpress.com/2009/01/15/demo-cctv-online-polresta-bogor-berhasil-sukses/#comment-425

Tidak ada komentar:

Posting Komentar