Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 12 Desember 2010

Download Yahoo Messenger Tweaker Untuk MultiPle Login

Yahoo Messenger memang sebuah layanan chatting yang serba komplit, selain anda dapat cam to cam juga dapat memutar musik di room, plugin untuk menampilkan hidden emoticon Yahoo di PM, dan fitur lainnya yang di peruntukan untuk kepuasaan pengguna.

Terlebih lagi di Yahoo Messenger 10 yang belum lama di rilis fiturnya makin lengkap dan user friendly saja, namun masalahnya Yahoo tidak membolehkan login dengan banyak ID atau multiple login, padahal login dengan banyak id cukup mengasikan terlebih lagi jika anda cukup ngetop di banyak room, tentunya anda pengen berada di room-room tersebut di saat bersamaan dan memantau aktifitas teman yang pada ngebanyol atau apalah tindakan mereka.

Info: untuk download Yahoo Messenger 10 Offline Installer

Ok untuk multiple login YM di perlukan sebuah software bernama Yahoo MessengerTweaker. Tidak cuma itu bahkan andapun dapat merubah tampilan animasi login Yahoo Messenger, enable tab Windows IM

Multiple ID YM

Anda cukup “run” Yahoo Messenger Tweaker, kemudian cek pada “Enable Multiple Instances” dan klik “Restart Yahoo Messenger” jika anda dalam keadaan login dan beres!

Note: Klik Icon YM untuk memunculkan halaman login YM yang ke 2, 3 dan seterusnya.

Ok untuk download silahkan klik salah satu dari 2 link berikut ini:

Yahoo Messenger Tweaker 1.3.1.0 (Ukuran 2.90 MB)

Atau

Mirror

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar